Film Acha Septriasa, 'MARS' Gunakan Lokasi Syuting Harry Potter

Multi Buana Kreasindo yang didukung oleh Associated produksi Leica Production meluncurkan trailer, poster dan soundtrack film MARS. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 40 detik itu, diceritakan perjuangan seorang ibu yang bisa mengantarkan anaknya menempuh pendidikan di Oxford University Inggris.Acha Septriasa ditunjuk sebagai pemeran utama MARS yang bernama Sekar. Pelantun Ada Cinta ini sontak bangga karena menurutnya, film ini mengedepankan tema pendidikan.

"Judulnya MARS, filmnya tentang pendidikan, tentang bagaimana anak kecil dari gunung Kidul punya cita-cita buat sekolah. Dia pelajari astronomi dan jadi salah satu lulusan Oxford. Ini tentang pendidikan, pure tentang pendidikan, semoga bisa tingkatkan kualitas pendidikan untuk dirinya sendiri dan orang banyak," papar Acha di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Acha senang bisa terlibat di film 'MARS' © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Acha senang bisa terlibat di film 'MARS' © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Film ini disutradarai oleh Sahrul Gibran. Lokasi syuting sendiri terbagi jadi dua negara, yakni Indonesia dan Inggris. Hebatnya lagi, mereka melakukan syuting di lokasi yang pernah digunakan untuk syuting HARRY POTTER.

"Satu bulan di gunung Kidul, seminggu di London. Seru-seru aja, nggak terlalu banyak hambatan," pungkas Acha singkat.

Selaion Acha, ada beberapa pemeran kondang lain dalam film ini loh, seperti Kinaryosih, Jajang C. Noor dan Teuku Rifnu Wikana. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian kapan film MARS akan ditayangkan di bioskop Tanah Air.


Baca Juga :
MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di

0 komentar:

Popular Posts