Dinilai Terlalu Mesra Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Buka Suara

Dinilai Terlalu Mesra Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Buka Suara - Dua presenter kondang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat ini tengah menjadi buah bibir publik. Bukan tanpa alasan, namun keduanya dinilai menampilkan kemesraan yang berlebihan. Parahnya lagi, kini sudah muncul sebuah petisi untuk memboikot acara yang menampilkan Raffi dan Ayu.

Tak ingin disalah artikan, Ayu sempat memberikan keterangan soal masalah tersebut. Saat ditemui KapanLagi.com® usai mengisi acara Pesbuker di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/4), ibu satu anak ini mengelak punya hubungan spesial dengan Raffi.

"Sebenarnya sama semua juga dekat ya, bukan cuma sama AA Raffi doang. Buat saya hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi menurut saya ini berkah," ungkapnya.
Ayu Ting Ting buka suara soal 'kemesraan' dengan Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Ayu Ting Ting buka suara soal 'kemesraan' dengan Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
"Saya sama semuanya juga begitu. Nggak sama AA aja. Saya tuh nggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa nggak. Niat saya cuma menghibur," lanjutnya.

Ayu memang tak begitu memperdulikan soal munculnya petisi atau pemberitaan miring terhadapnya. Hubungannya dengan Raffi ataupun karirnya juga sama sekali tak berpengaruh.

"Nggak saya baik-baik aja. Saya juga nyantai saja kalau ketemu. Orang memang nggak ada apa-apa. Nggak ngaruh buat saya. Yang penting saya masih bisa mencari rezeki, masih napas, masih bisa hidup dan membantu semua orang," pungkasnya.

Baca Juga :
POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di

0 komentar:

Popular Posts