Resmi Cerai, Risty Tagor - Stuart Collin Masih Ribut Soal Anak

Setelah bercerai, masalah dari Risty Tagor dan Stuart Collin masih berlanjut. Kemarin, Risty Tagor dipanggil oleh KPAI selama 2 jam karena aduan yang dibuat Stu.

Melalui kuasa hukumnya, Ina Rachman, dikatakan pesinetron yang kini telah mengenakan hijab tersebut baru saja dipanggil selama 2 jam oleh KPAI pada Rabu (6/4). Sempat menghindari wartawan yang menunggunya pada momen itu, Ina mengatakan bahwa kliennya tak sempat menggubris awak media karena kondisinya yang sedang kelelahan dan posisi anak bungsunya, Arkana, yang sedang ditinggalkan di rumah.

Laporan Stu membuat Risty dipanggil oleh KPAI. Pria berwajah bule ini mengatakan bahwa ia masih dipersulit untuk bertemu Arkana. Namun menurut Ina tak ada pertemuan yang dipersulit oleh pihak kliennya.
Risty Tagor diam saat ditemui oleh awak pers di KPAI, Rabu (6/4) © KapanLagi.com/Budy Santoso
Risty Tagor diam saat ditemui oleh awak pers di KPAI, Rabu (6/4) © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Kalau mau ketemu silakan nggak dipersulit. Malah pertemuan kemarin Risty yang nawarin. Dibilang persulit, Risty kaget juga. Sampai sekarang Stu belom ada permintaan maaf. Terus sekarang dibilang mempersulit, maunya apa coba. Maksudnya jangan dibuat beginilah, kalau urusan sama orang normal nggak gini," kata Ina Rahman terang-terangan.

Ketika ditanya adakah rencana Risty untuk membahas pola asuh Baby Arka dengan Stu, Ina menjawab dengan nada kalem. "Ntar dulu lah, Risty biar nafas dulu. Kemarin juga kan baru selesai sidang, Arka juga baru 3 bulan. Biarlah tenang dulu, putusan juga baru seminggu, cooling down dulu lah," ucap Ina.
Ina mengatakan bahwa selama waktu yang diminta Stu disepakati Risty, dia tidak akan keberatan untuk mempertemukan pria berusia 25 tahun tersebut dengan anak pertamanya. "Selama itu sesuai dengan waktu yang disepakati, dia nggak akan keberatan," ujar kuasa hukum yang setia menemani Risty Tagor ini.


Baca Juga :
MEJAQQ.COM AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

POHONPOKER.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO DAN BANDAR Q TERPERCAYA DI INDONESIA

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di

0 komentar:

Popular Posts